Depo Container dan EMKL

Banyak juga penjcjcbzhsbdhhckkfpskadhxhmigguna jasa container khususnya para EMKL menggunakan depot kontainer sebagai “tempat” barang. Begitu pelanggan ( pengirim ) datang langsung di hitung berapa kubikasinya kemudian masuk dan ditata dalam kontainer. Begitu seterusnya sampai kontainer terisi penuh yang kemudian di muat ke kapal.

Perusahaan EMKL tidak perlu memiliki gudang besar untuk menampung barang pelanggan, cukup memanfaatkan depo dengan kontainer yang sudah di boking sebelumnya mereka sudah bisa bekerja.

Hampir semua EMKL memiliki modus operandi semacam ini. Selain depo yang dimanfaatkan sebagai “gudang” mereka juga memiliki kantor di lain tempat untuk kegiatan administrasi.

Setiap boking kontainer, pihak Pelayaran memberikan tenggang waktu untuk pengisian kontainer. Ini terkadang yang menyulitkan di pihak EMKL ketika pas batas waktu yang sudah ditentukan tiba tetapi muatan belum penuh. Sanksi yang di berikan biasanya dikenai biaya penumpukan kontainer.

Perihal csmcargosurabaya
Kami bergelut di transport barang, bukan jagoan bisnis tapi ikut memberi warna dalam bisnis transport barang khusunya di Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: